Peranan Sistem Informasi Perwalian Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika / Sistem Informasi Pada UNIKOM Bandung

Suharti (2011) Peranan Sistem Informasi Perwalian Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika / Sistem Informasi Pada UNIKOM Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat peranan Sistem Informasi Perwalian Online Terhadap Kepuasan Mahasiswa Jurusan Manajemen Informatika/Sistem Informasi Unikom Bandung. Alasan dari studi ini adalah kerena adanya fenomena, masih adanya ketidakpuasan mahasiswa terhadap implementasi Sistem Informasi Perwalian Online.br / Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriftif dan asosiatif. Sampel dalam penelitian ini dipilih secara acak sederhana. Sampel diambil secara acak sederhana. Metode pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menggunakan kuesioner. Metode pengolahan data adalah analisis korelasi dan determinasi. Validitas dan reliabilitas instrument diuji menggunakan analisis korelasi dan #945; cronbach. Hubungan antara Sistem Informasi Perwalian Online dengan Kepuasan Mahasiswa, dianalisis menggunakan analisis korelasi pearson.br / Hasil penelitian menunjukan 39,41 % responden setuju. Bahwa Sistem Informasi Perwalian Online telah berjalan baik. Tingkat kepuasan responden atas implementasi system tersebut hanya mencapai 0,83. Nilai ini menunjukan tingkat kepuasan mahasiswa masih rendah. Korelasi antara Sistem Informasi Perwalian Online dan Kepuasan Mahasiswa adalah 0.385. Nilai ini bermakna secara statistik. Peranan Sistem Informasi Perwalian Online terhadap Kepuasan Mahasiswa adalah 14,82%. Peranan ini cukup kecil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Kepuasan, Perwalian
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:59
Last Modified: 16 Nov 2016 07:59
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21043

Actions (login required)

View Item View Item