Pengaruh Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dan Implikasinya Pada Penerimaan Pajak Di KPP Pratama Wilayah Kota Bandung Dan Cimahi

Sari, Laela (2011) Pengaruh Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Dan Implikasinya Pada Penerimaan Pajak Di KPP Pratama Wilayah Kota Bandung Dan Cimahi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Salah satu tujuan dari penerapan sistem administrasi perpajakan modernbr / adalah untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak yang akhirnya akanbr / mempengaruhi penerimaan pajak. Modernisasi yang dilakukan oleh Direktoratbr / Jenderal Pajak tersebut meliputi restruktur organisasi, penyempurnaan proses bisnisbr / melalui pemanfaatan teknologi komunikasi dan informasi, penyempurnaanbr / manajemen sumber daya manusia dan pelaksanaan Good Governance.br / Sehubungan dengan hal tersebut, maka penelitian ini bertujuan untukbr / mengetahui pengaruh penerapan sistem administrasi perpajakan modern terhadapbr / kepatuhan wajib pajak dan implikasinya pada penerimaan pajak di KPP Pratamabr / wilayah kota Bandung dan Cimahi. Penelitian ini menggunakan survei denganbr / melibatkan 7 Kantor Pelayanan Pajak Pratama di wilayah kota Bandung dan Cimahi.br / Data penerapan sistem administrasi perpajakan modern dan kepatuhan wajibbr / pajak berupa data primer yaitu melalui kuesioner, sedangkan data penerimaan pajakbr / berupa data sekunder yaitu data penerimaan pajak tahun 2010 dari 7 Kantorbr / Pelayanan Pajak. Data dianalisis dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisisbr / statistik yaitu analisis jalur.br / Dari hasil analisis diperoleh bahwa penerapan sistem administrasi perpajakanbr / modern dan kepatuhan secara bersama-sama berpengaruh terhadap penerimaan pajak,br / dengan besar pengaruh 78,5%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kepatuhan Wajib Pajak, Penerimaan Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21174

Actions (login required)

View Item View Item