Pengaruh Pemeriksaan Interim Dan Audit Judgement Terhadap Pertimbangan Pemberian Opini Auditor (Studi Kasus Pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Barat)

Supriyatini, Heni (2015) Pengaruh Pemeriksaan Interim Dan Audit Judgement Terhadap Pertimbangan Pemberian Opini Auditor (Studi Kasus Pada Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Jawa Barat). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemeriksaan interim dan audit judgement terhadap pertimbangan pemberian opini auditor pada Kantor BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Non Probability Sampling, sedangkan cara pengambilan sampelnya menggunakan Purposive Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 144 Auditor BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat. Sampel yang digunakan sebanyak 56 Auditor. Dilakukan pengujian statistik menggunakan analisis regresi berganda, analisis korelasi, koefisien determinasi dan untuk menguji hipotesis digunakan uji F dan uji t dengan menggunakan software SPSS 21.0 for windows. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa secara parsial pemeriksaan interim dan audit judgement berpengaruh signifikan terhadap pertimbangan pemberian opini auditor.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pemeriksaan Interim, Audit Judgement, Opini Auditor.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21305

Actions (login required)

View Item View Item