Pengaruh Return On Assets Dan Earnings Per Share Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Properti Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2013)

Desandiona, Yobi (2015) Pengaruh Return On Assets Dan Earnings Per Share Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Properti Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2013). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh return on assets dan earnings per share terhadap harga saham. Populasi penelitian ini adalah Laporan Keuangan Perusahaan properti Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2013. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini dari 8 perusahaan properti dengan kriteria yang ditentukan melalui pendekatan metode Purposive Sampling sehingga total sampel yang dipakai adalah 32 laporan keuangan. Metode analisis dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif dan Verifikatif dengan pendekatan Regresi Linier Berganda dan uji hipotesis. Selain itu uji asumsi klasik meliputi Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas dan Uji Autokorelasi tes tidak menemukan variabel yang menyimpang dari asumsi klasik. Penelitian ini menggunakan Software SPSS v20.0. Hasil penelitian dalam regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel return on assets memiliki pengaruh terhadap variabel harga saham. Sedangkan, variabel earnings per share mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel harga saham.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: return on assets dan earnings per share terhadap harga saham
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21442

Actions (login required)

View Item View Item