Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Bojonagara)

Budiman (2015) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Bojonagara). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Sanksi Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi pada Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojonagara. Berdasarkan fenomena yang terjadi di KPP Pratama Bandung Bojonagara masih banyak wajib pajak yang kurang sadar dalam membayar pajak terutama dalam penyampaian Surat Pemberitahuan Tahunan SPT. Populasi dalam penelitian ini adalah 62.246 wajib pajak dengan sampel 100 reponden wajib pajak orang pribadi yang ada di KPP Pratama Bandung Bojonagara. Dari hasil penelitian diketahui bahwa terdapat hubungan secara parsial kesadaran wajib pajak dan sanksi pajak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Wajib Pajak, Sanksi Pajak, dan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21465

Actions (login required)

View Item View Item