Kredibilitas Humas Daerah Operasi 2 Bandung Dalam Menjalin Hubungan Baik Dengan Wartawan Tetap Di Lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Badrul Ihya, Acep (2011) Kredibilitas Humas Daerah Operasi 2 Bandung Dalam Menjalin Hubungan Baik Dengan Wartawan Tetap Di Lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kredibilitas Humas Daop 2br / Bandung dalam menjalin hubungan baik dengan wartawan tetap di lingkungan PTbr / Kereta Api Indonesia (Persero) , dengan menggunakan indikator penelitian keahlian,br / kejujuran, daya tarik dan kredibilitas.br / Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif metode dekriptif. Teknikbr / pengumpulan data yang dilakukan oleh Peneliti melalui wawancara, studi pustaka,br / dan internet. Peneliti menggunakan teknik purposive sampling. Subjek penelitianbr / dalam penelitian ini adalah Humas Daop 2 Bandung dan mempunyai informanbr / sebanyak 2 orang.br / Hasil penelitian menunjukkan bahwa Humas Daop 2 Bandung memilikibr / kredibilitas dalam menjalin hubungan baik dengan wartawan. Humas Daop 2br / Bandung mampu dan memiliki pengetahuan luas dalam menyampaikan informasibr / kebijakan perusahaan, menyampaikan informasi tersebut secara objektif, sesuaibr / kebutuhan dan memiliki kejujuran. Selain itu Humas Daop 2 Bandung juga memilikibr / keakraban dan hubungan yang baik dengan wartawan, baik itu hubungan formalbr / maupun hubungan non formal.br / Adapun kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa Humas Daop 2 Bandungbr / memiliki keahlian, kejujuran, daya tarik dan kredibilitas dalam menjalin hubunganbr / dengan wartawan tetap di lingkungan PT Kereta Api Indonesia (Persero). Dan saranbr / peneliti untuk Humas Daop 2 Bandung, adalah lebih meningkatkan kegiatan rutinbr / temu wartawan, misalnya mengadakan pertandingan olahraga sehingga dapatbr / meningkatkan hubungan yang lebih harmonis antara karyawan dengan wartawanbr / sebagai mitra kerjanya. Selain itu Humas Daop Bandung lebih aktif dalam mengikutibr / acara bidang kehumasan baik itu Perhumas maupun IPRA, agar dapat meningkatkanbr / prestasi kerja dan sudah dapat menggunakan teknologi informasi dalambr / menyampaikan informasi kebijakan perusahaan kepada wartawan tetap di lingkunganbr / PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kredibilitas Humas
Subjects: D3 Tugas Akhir > Public Relations > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21488

Actions (login required)

View Item View Item