Prosedur Pemberian Kredit Konsumtif Pada Bagian Kredit Di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Indramayu

Fatrissya, Prandika (2011) Prosedur Pemberian Kredit Konsumtif Pada Bagian Kredit Di PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Indramayu.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Univesitas Komputer Indonesia (UNIKOM) didirikan untuk memenuhi tuntutanbr / akan tenaga-tenaga ahli yang terdidik,terampil, dan professional dibidang Teknologi,br / science, bisnis dan bidang teknologi informatika yang berwawasan global. Uiversitasbr / Komputer Indonesia (UNIKOM) memiliki 5 fakultas yang keseluruhanya berorientasibr / pada teknologi, salah satunya adalah fakultas ekonomi. Dimana fakultas ekonomibr / terdapat 2 jurusan yaitu manajemen dan akuntansi, bidang ekonomi yang berbasisbr / tknologi sasuai dengan kebutuhan dunia kerja.br / Untuk mencapai tujuan tersebut UNIKOM selalu memperhatikan kurikulumbr / pendidikan supaya mendapatkan hasil yang memuaskan sesuai dengan yang diharapkanbr / baik itu oleh mahasiswa, kampus, khususnya program studi dan dunia kerja. Salah satubr / mata kuliah yang ada dalam kurikulum program studi manajemen adalah progam kerjabr / praktek, ini dilaksanakan sebagai program link dan match antara dunia akademis denganbr / dunia kerja pada semester V (lima).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemberian Kredit Konsumtif
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (D3)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:00
Last Modified: 16 Nov 2016 08:00
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/21602

Actions (login required)

View Item View Item