Tinjauan Pelaksanaan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan BaranG Dagang Pada PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

Novianti, Yunita (2012) Tinjauan Pelaksanaan Sistem Informasi Akuntansi Penjualan BaranG Dagang Pada PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sejalan dengan kompleknya dunia ini disertai dengan mobilitas kehidupan umat manusia dari waktu ke waktu yang semakin maju pula, membuat semuanya harus mampu menjalani kehidupan ini dengan cerdas, aktif, kreatif dan inovatif. Sehingga memunculkan suatu karakter yang tangguh didalam setiap diri manusia. Dengan adanya persaingan yang semakin meningkat tersebut, setiap badan usaha harus mempunyai kemampuan dalam menganalisis lingkungan baik internal maupun eksternal, sehingga informasi yang dihasilkan benar-benar lengkap, akurat dan terpercaya baik informasi kualitatif ataupun informasi kuantitatif. Oleh karena itu diperlukan suatu sistem informasi akuntansi di dalam sebuah perusahaan. Dengan adanya sistem tersebut diharapkan akan memberikan suatu jaringan prosedur yang terpadu dalam melaksanakan suatu kegiatan perusahaan dengan lancar. Hal yang perlu diperhatikan dalam penerapan sistem akuntansi oleh perusahaan adalah kesesuaian dan kecocokan antara sistem itu sendiri dengan aktivitas perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Akuntansi, Penjualan Barang Dagangan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:01
Last Modified: 16 Nov 2016 08:01
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22108

Actions (login required)

View Item View Item