Implementasi Kualitas Software Pencatatan Meter (SI-CAMER) Dampaknya Terhadap Efektivitas Kerja Dan Kepuasan Pegawai Pada Bagian Pencatatan Meter Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung Jawa Barat

Muharam, Rudi (2013) Implementasi Kualitas Software Pencatatan Meter (SI-CAMER) Dampaknya Terhadap Efektivitas Kerja Dan Kepuasan Pegawai Pada Bagian Pencatatan Meter Di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Software Sistem Informasi Pencatatan Meter (SI-CAMER) merupakan Software/ aplikasi yang digunakan sebagai alat bantu dalam proses yang terjadi dalam pengolahan data meter dibagian pencatat meter, yang meliputi proses pengolahan data meter dan pengevaluasian data meter, sehingga hasil dari proses tersebut dapat di jadikan bahan untuk perhitungan biaya tagihan pemakaian air perbulannya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Implementasi kulitas Software (SI-CAMER) dampaknya terhadap Efektivitas kerja dan Kepuasan pegawai. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini berjumlah 18 pegawai dengan teknik sampling jenuh, analisis data menggunakan analisa jalur (Path Analys), koefisien determinasi dan untuk menguji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Dengan bantuan alat program SPSS 13.0 For Windows. Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti yaitu secara parsial Efektifitas kerja dipengaruhi secara dominan oleh implementasi Software SI-CAMER di PDAM Tirtawening Kota Bandung. Secara parsial Kepuasan Pegawai (User) Dipengaruhi secara dominan oleh implementasi Software SI-CAMER di PDAM Tirtawening Kota Bandung. Secara parsial Kepuasan pegawai (User) dipengaruhi secara dominan oleh efektifitas kerja pegawai Di PDAM Tirtawening Kota Bandung. Dan secara simultan implementasi Kualitas Software SI-CAMER memilik pengaruh yang signifikan sebagai upaya peningkatan Efektifitas kerja dan Kepuasan Pegawai (User).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: : Sistem Informasi Pencatat Meter (SI-CAMER) Efektivitas Kerja, Kepuasan Pegawai (User)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/22670

Actions (login required)

View Item View Item