Analisis Perkembangan Tingkat Suku Bunga Kredit Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Ahmad Yani Bandung

Firmansyah, Diki (2013) Analisis Perkembangan Tingkat Suku Bunga Kredit Pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Ahmad Yani Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan tingkat suku bunga kredit yang diberikan dan upaya-upaya yang dilakukan dalam menjaga kestabilan tingkat suku bunga kredit pada PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional Kantor Cabang Ahmad Yani Bandung. Objek penelitian yang digunakan dalam penyusunan Tugas Akhir ini adalah tentang perkembangan tingkat suku bunga kredit pada Bank BTPN. Sedangkan metode yang digunakan adalah Metode Deskriptif Analisis yang menggambarkan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang sedang berlangsung, dengan cara mengumpulkan, menyusun dan memperjelas data yang diperoleh dengan teknik penelitian berupa observasi dan wawancara. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa perusahaan yang mempunyai kestabilan tingkat suku bunga nya adalah perusahaan yang mampu memanfaatkan dana operasionalnya dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan sehingga tidak mempengaruhi kepada kegiatan operasional bank yang lainnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Tingkat suku bunga kredit
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:02
Last Modified: 16 Nov 2016 08:02
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23275

Actions (login required)

View Item View Item