Perancangan Buku Foto Dokumenter Objek Wisata Pantai Ujung Genteng - Sukabumi (Studi Kasus : Wisata Pantai Ujung Genteng)

Fathurojbi, Januar (2013) Perancangan Buku Foto Dokumenter Objek Wisata Pantai Ujung Genteng - Sukabumi (Studi Kasus : Wisata Pantai Ujung Genteng). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Wisata merupakan kata dasar dari pariwisata, yang berarti suatu perjalanan yang dilakukan untuk rekreasi atau liburan. Banyak sekali jenis wisata yang di tawarkan diseluruh dunia, diantaranya wisata pantai. Di Sukabumi terdapat satu objek wisata pantai yang bernama Pantai Ujung Genteng. Pantai Ujung Genteng adalah pantai yang menggambarkan pesona alam yang masih asri dan alami. Sebenarnya hal itu hanya gambaran umum dari keseluruhan Pantai Ujung Genteng saja. Tidak banyak orang yang tahu bahwa sebenarnya keindahan Pantai Ujung Genteng memiliki keindahan lebih dari sekedar mempunyai pantai yang asri dan alami, namun juga memiliki lokasi �� lokasi yang sangat indah untuk diabadikan dalam jepretan kamera ( fotografi ). Pada dasarnya tujuan fotografi adalah komunikasi. Komunikasi yang di maksud adalah komunikasi antara fotografer dan penikmatnya melalui media foto. Dalam kasus Pantai Ujung Genteng ini penulis menggunakan media Buku Foto Dokumenter sebagai sarana untuk menginformasikan potensi pariwisata di Pantai Ujung Genteng yang belum tereksplorasikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Wisata, Pantai Ujung Genteng, Buku Foto Dokumenter
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23550

Actions (login required)

View Item View Item