Sistem Informasi Penjualan Dan Pembelian Di CV. Mulya Mandiri

Zatnika, Novan (2013) Sistem Informasi Penjualan Dan Pembelian Di CV. Mulya Mandiri. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi pada saat ini, penerapan teknologi komputerdalam setiap aspek kehidupan sudah di anggap sebagai suatu kebutuhan. Pada saat ini komputer merupakan sebuah alat yang sangat dibutuhkan di berbagai kalangan, baik dikalangan instansi pemerintahan, pendidikan, ataupun dilingkungan perusahaan mulai dari perusahaan besar, menengah sampai perusahaan yang bertarap kecil pun membutuhkan sebuah alat yang dinamakan komputer. Salah satu nya di toko bahan bangunan CV MULYA MANDIRI belum tersedianya aplikasi yang lengkap serta memadai didalam melakukan pengolahan data penjualan dan pembelian serta masih memiliki kekurangan. Metode pengembangan sistem yang digunakan yaitu metode prototype dengan alat pemodelan yang digunakan yaitu flowmap, diagram konteks, DFD, normalisasi dan ERD. Perangkat lunak yang dipakai adalah Borland Delphi 7 dengan SQL Server 7 sebagai database nya. Diterapkannya aplikasi penjualan dan pembelian ini maka dapat meningkatkan pengolahan data penjualan dan pembelian lebih akurat dan efisien serta dapat meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi penjualan pembelian barang, metode Deskriptif, metode pengembangan sistem Prototype, dan metode pendekatan Terstruktur
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/23927

Actions (login required)

View Item View Item