Model tata letak dan tata ruang pasar tradisional dalam rangka meningkatkan laba penjualan menggunakan metode association rule dan decision tree ( studi kasus di Kota Bandung) : laporan penelitian hibah bersaing

Kania, Mira and Perdana, Ilham and Mukharil Bachtiar Dian Dharmayanti, Adam (2013) Model tata letak dan tata ruang pasar tradisional dalam rangka meningkatkan laba penjualan menggunakan metode association rule dan decision tree ( studi kasus di Kota Bandung) : laporan penelitian hibah bersaing.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pedadang di pasar tradisional yang mulai tergeser makin banyaknya pasar modern yang dibangun disekitarnya. Animo masyarakat lebih besar untuk memilih berlenbanja di pasar modern dibandingkan di pasar tradisional. Menimbulkan banyak kerugian bagi para pedagang di pasar tradisional. Merelokasi letak pasar ke tempat yang lebih strategis, memerlukan faktor penentu. Dapat diketahui dengan cara menganlisis perilaku perekonomian di suatu daerah serta komponen fisik yang ada di sekitarnya. Diperlukan penataan ruang di dalam pasar, memberikan kenyamanan kepada pembeli untuk berbelanja secara efektif dan efesien. Metode decision treee untuk menentukan pola tata letak pasar tradisional dan metode association rule untuk menemukan pola tata ruang pasar tradisional.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Ilmu rekayasa, pasar tradisional, IT
Subjects: Laporan Penelitian
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:03
Last Modified: 16 Nov 2016 08:03
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24127

Actions (login required)

View Item View Item