Pembahasan Dan pembuatan Cover Majalah Bewara Dan Majalah Aktual Edisi Bulan Juni Humas DPRD Jawa Barat: Laporan kerja Praktek

Nengsih, Sari (2013) Pembahasan Dan pembuatan Cover Majalah Bewara Dan Majalah Aktual Edisi Bulan Juni Humas DPRD Jawa Barat: Laporan kerja Praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sari Nengsih, 51908009. Universitas Komputer Indonesia Fakultas Desain, Jurusan Desain Komunikasi Visual. Laporan Kerja Praktek ini berjudul Pembahasan dan Pembuatan Cover Majalah BEWARA dan Majalah AKTUAL edisi bulan Juni. Dosen Pembimbing Gema Arifrahara, S.Sn. Tujuan kerja praktek ini untuk memperluas wawasan dan penataan khususnya di bidang penataan grafis, Untuk memperoleh gambaran tentang dunia kerja dan Untuk mengetahui atau menambah informasi tentang sistem kerja pada suatu perusahaan yang mana dapat digunakan sebagai pengalaman untuk menuju dunia kerja. Pada saat pelaksanaan kerja praktek, Di Tugaskan membuiat cover pada sebuah majalah yang tiap bulannya diterbitkan khusus untuk para atasan, dengan konsep yang di berikan oleh pembimbing, Pengarahan oleh pembimbing di maksudkan agar praktikan memahami bagaimana cara pembuaatan cover majalah dengan benar agar mencapai hasil yang maksimal.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pembahasan Dan Pembuatan Cover Majalah
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:04
Last Modified: 16 Nov 2016 08:04
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/24292

Actions (login required)

View Item View Item