Analisis rentabilitas pada PT.Bank BJB Cabang Utama Bandung Periode 2008-2012

Abdimulya, Gilar (2013) Analisis rentabilitas pada PT.Bank BJB Cabang Utama Bandung Periode 2008-2012. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran sejauh mana pengaruh laporan keuangan terhadap rentabilitas. Dalam penelitian ini laporan keuangan terhadap rentabilitas. Dalam penelitian ini laporan keuangan merupakan variable bebas sedangkan ukuran rentabilitas bank yang dinyatakan dalan return on assets (ROA) merupakan variable yang tidak bebas untuk memperoleh gambaran sejauh mana pengaruh laporan keuangan terhadap rentabilitas dilakukan dengan penelitian terhadap variable-variable tersebut pada Bank BJB Cabang utama bandung periode 2008-2012. Sumber laporan keuangan adalah dari semua dana yang masuk pada bank BJB yang didominasi oleh tabungan atau variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi tingkat rentabilitas adalah tabungan. Dari hasil penelitian yang dilakukan pada PT.Bank BJB ternyata pengaruh yang hubungan negatif antara laporan keuangan dengan rentabilitas diakibatkan oleh ROA yang rendah sehingga mengakibatkan ROA menurun maka rentabillitas akan menurun.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, sistem informasi akuntansi, laporan keuangan arus kas, Microsoft visual basic 2005 dan SQL Server 2005
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:05
Last Modified: 16 Nov 2016 08:05
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25147

Actions (login required)

View Item View Item