Pengaruh Penerapan Akuntansi Sektor Publik Dan Pengawasan Internal Terhadap Kinerja Instansi Pemerintah (Survey Pada Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat

Wulan Sari, Putri (2015) Pengaruh Penerapan Akuntansi Sektor Publik Dan Pengawasan Internal Terhadap Kinerja Instansi Pemerintah (Survey Pada Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan akuntansi dan pengawasan internal terhadap kinerja instansi pemerintah di Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Metode deskriptif digunakan untuk mengetahui gambaran varibel akuntansi sektor publik, pengawasan internal dan variabel kinerja .Untuk mengetahui pengaruh penerapan akuntansi sektor publik dan pengawasan internal digunakan pengujian statistic menggunakan software SmartPLS 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pelaksanaan akuntansi sektor publik dan pengawasan internal berpengaruh secara signifikan positif terhadap kinerja instansi pemerintah pada Dinas Perkebunan Provinsi Jawa Barat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Akuntansi sektor publik, pengawasan internal, kinerja
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25802

Actions (login required)

View Item View Item