Pengaruh orientasi kewirausahaan dan inovasi bisnis terhadap kinerja perusahaan : (suvey pada Sentra UKM Kasus di Kawasan Suci Bandung

Anggoro Wibowo, Prasetyo (2015) Pengaruh orientasi kewirausahaan dan inovasi bisnis terhadap kinerja perusahaan : (suvey pada Sentra UKM Kasus di Kawasan Suci Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Usaha berskala kecil atau bisa disebut Usaha Kecil Menengah ( UKM ) telah banyak berdiri dan menawarkan bermacam �� macam produk atau jasa yang dibutuhkan konsumen, yang mana salah satunya adalah sentra kaos yang terdapat di kawasan Suci Bandung, penulis merasa tertarik untuk meneliti permasalahan yang terjadi, berdasarkan survey awal yang disebar penulis terdapat permasalahan tentang pelaksanaan orientasi kewirausahaan dan Inovasi Bisnis di Sentra UKM tersebut.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan responden yang merupakan pemilik toko di Sentra UKM kaos Suci bandung, terhadap Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis terhadap Kinerja Perusahaan (Survey Pada Sentra UKM kaos di kawasan Suci Bandung) dan mengukur indikator-indikator dari Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis terhadap Kinerja Perusahaan (Survey Pada Sentra UKM kaos di kawasan Suci Bandung).Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda dengan persamaan korelasi, koefisien determinasi dan t statistik untuk menguji hipotesis secara parsial serta f statistik untuk menguji pengaruh variabel secara bersama-sama dengan tingkat signifikan lima persen.Dari uji hipotesis dinyatakan bahwa Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis mendapatkan tanggapan yang positif dari para pemilik toko disentra UKM kaos di kawasan suci bandung. Variable Orientasi Kewirausahaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Perusahaan. Variable Inovasi Bisnis parsial berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Kinerja Perusahaan. Variable Orientasi Kewirausahaan dan Inovasi Bisnis berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Kinerja Perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Orientasi Kewirausahaan, Inovasi Bisnis, Kinerja Perusahaan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/25874

Actions (login required)

View Item View Item