Pengaruh profesionalisme pemeriksa pajak dan komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai pajak : (survei pada Kanil Jabar I

Septiadi Sufari, Dendi (2013) Pengaruh profesionalisme pemeriksa pajak dan komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai pajak : (survei pada Kanil Jabar I. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kinerja Pegawai salah satunya dapat dilihat dari Profesionalisme pemeriksa pajak dalam melakukan pemeriksaan pajak, beberapa faktor yang mempengaruhi Kinerja Pegawai yaitu Profesionalisme, Komitmen Organisasi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Profesionalisme pemeriksa oajak dan Komitmen Organisasi terhadap Kinerja Pegawai.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah Pegawai di Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Kanwil Jabar I yang berjumlah 50 sampel. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan korelasi Person, Spearman, koefisien determinasi, uji hipotesis dan juga menggunakan aplikasi SPSS 18 for windows.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang kuat antara Profesionalisme pemeriksa pajak dan Komitmen Organisai dengan Kinerja Pegawai. Selain itu, Profesionalisme pemeriksa pajak dan Komitmen organisasi berpengaruh terhadap Kinerja Pegawai sebesar 30,6%. Penelitian ini memberikan bukti empiris bahwa penerapan Profesionalisme pemeriksa pajak dan Komitmen Organisasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama di Kanwil Jabar I.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Profesionalisme Pemeriksa Pajak, Komitmen Organisasi, Kinerja Pegawai
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26018

Actions (login required)

View Item View Item