Pengaruh teknologi informasi (pendekatan technology acceptance model) dan e-filling terhadap user satisfaction : (survey pada wajib pajak badan di Wilayah KPP Madya Bandung)

Gumilar R, Aldino (2013) Pengaruh teknologi informasi (pendekatan technology acceptance model) dan e-filling terhadap user satisfaction : (survey pada wajib pajak badan di Wilayah KPP Madya Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

User satisfaction adalah keseluruhan evaluasi dari pengalaman pengguna dalam menggunakan sistem informasi dan dampak potensial dari sistem informasi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Teknologi informasi dan e-filling terhadap user satisfaction pada wajib pajak badan yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Madya Bandung. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Responden adalah Wajib Pajak Badan yang melaporkan SPT menggunakan e-filling di KPP Pratama Madya Bandung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Pengujian statistik yang digunakan adalah dengan menggunakan SmartPLS.Hasil menunjukkan bahwa: (1) Teknologi nformasi berpengaruh signifikan positif terhadap User satisfaction, (2) e-filling berpengaruh signifikan positif terhadap User satisfaction, (3) Teknologi informasi dan e-filling berpengaruh signifikan positif terhadap User satisfaction.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Teknologi Informasi, Technology Acceptance Models (TAM), e-filling, User satisfaction
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26019

Actions (login required)

View Item View Item