Rancang bangun sistem informasi digital untuk aktifitas akademik dan non akademik di lingkungan Program Studi Teknik Elektro UNIKOM

Iqbal Nasrulallah, Mochamad (2013) Rancang bangun sistem informasi digital untuk aktifitas akademik dan non akademik di lingkungan Program Studi Teknik Elektro UNIKOM. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada tugas akhir ini akan merancang sebuah sistem informasi yang dapat digunakan untuk kegiatan akademik maupun non akademik pada program studi Teknik Elektro UNIKOM. Dimana informasi tersebut bisa dikirimkan melalui web dan SMS. Setiap pengguna diberikan ID dan password secara berbeda sehingga tidak bisa sembarang orang yang bisa mengakses halaman web tersebut. Data yang telah dikirimkan melalui web akan dikirimkan kepada mahasiswa melalui email, SMS dan akan ditampilkan pada running text. Untuk informasi yang dikirim melalui SMS akan dikirimkan kepada mahasiswa melalui email, SMS dan ditampilkan pada running text. Informasi yang ditampilkan pada running text sebanyak 5 informasi, sehingga informasi pertama sampai kelima akan bergantian ditampilkan, apabila ada informasi yang keenam dan seterusnya maka informasi tersebut akan menimpa informasi yang pertama sampai kelima begitu seterusnya. Untuk data nomor telepon dan alamat email mahasiswa disimpan pada database kontak, sehingga nomor telepon dan alamat email yang ada pada database kontak akan dikirim informasi baik yang berasal dari web maupun dari SMS.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem informasi, Website, email, SMS, running text
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Elektro > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Elektro (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26038

Actions (login required)

View Item View Item