Studi komparasi beberapa kaidah kontrol logika fuzzy untuk parkir mobil seri otomatis secara simulasi menggunakan labview

Aulia Rahman, Muhammad (2013) Studi komparasi beberapa kaidah kontrol logika fuzzy untuk parkir mobil seri otomatis secara simulasi menggunakan labview. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengendalian sistem parkir mobil seri secara otomatis merupakan permasalahan non-linier. Tujuannya adalah untuk memasukkan sebuah mobil ke dalam suatu lahan parkir secepat dan seakurat mungkin.Tugas akhir ini menyajikan desain dan hasil simulasi dari implementasi kontrol logika fuzzy untuk kasus sistem parkir mobil seri secara otomatis.Perangkat lunak berbasis LABVIEW digunakan untuk melakukan simulasi pada sistem parkir mobil seri otomatis.Perangkat lunak ini digunakan sebagai studi komparasi kontrol logika fuzzy dari referensi dan yang di rancang. Hasil simulasi menunjukan bahwa kontrol logika fuzzy yang di rancang lebih baik dari kontrol logika fuzzy dari referensi dan bila dilihat dari kecepatan waktu dalam parkir otomatis serta step memparkirnya pun lebih sedikit.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kontrol logika fuzzy, permasalahan sistem parkir mobil seri otomatis, LABVIEW
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Elektro > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Elektro (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26302

Actions (login required)

View Item View Item