Implementasi kualitas software sistem informasi evaluasi perkuliahan (SIMEP) pengaruhnya terhadap motivasi kerja dan kinerja dosen Universitas Komputer Indonesia

Gunawan, Indra (2014) Implementasi kualitas software sistem informasi evaluasi perkuliahan (SIMEP) pengaruhnya terhadap motivasi kerja dan kinerja dosen Universitas Komputer Indonesia. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Software Sistem Informasi Evaluasi Perkuliahan (SIMEP) merupakan Software/aplikasi berbasis website yang digunakan sebagai alat bantu dalam mengolah data survey online mahasiswa, yang meliputi data evaluasi materi pengajaran dan data evaluasi pengajar atau dosen. Hasil dari proses evaluasi tersebut dapat di jadikan sebagai feedback perkuliahan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Implementasi kulitas Software SIMEP pengaruhnya terhadap motivasi kerja dan kinerja mengjar dosen di Universitas Komputer Indonesia.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 117 dari 165 dosen tetap yang ada di UNIKOM.Teknik sampling yang digunakan adalah accidential sampling, analisis data menggunakan analisa jalur (Path Analys), koefisien determinasi dan untuk menguji hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Dengan bantuan alat program SPSS 13.0 For Windows.Hasil penelitian yang telah dilakukan oleh peneliti yaitu implementasi kualitas software secara parsial berpengaruh signifikan terhadap motivasi, implementasi kualitas software secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja mengajar dosen. Secara simultan terjadi hubungan dan pengaruh yang signifikan antara variable Implementasi Kualitas Software Sistem Evaluasi Perkuliahan (SIMEP) sebagai upaya peningkatan Motivasi dan Kinerja Mengajar Dosen Universitas Komputer Indonesia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Evaluasi Perkuliahan (SIMEP) Motivasi Kerja, Motivasi Mengajar (Dosen).
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:06
Last Modified: 16 Nov 2016 08:06
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/26381

Actions (login required)

View Item View Item