Pengaruh lokasi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada Summerice Clothing di Kabupaten Bandung Barat

Adiguna, Reno (2014) Pengaruh lokasi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada Summerice Clothing di Kabupaten Bandung Barat. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada proses keputusan pembelian konsumen, didasari oleh faktor kebutuhan ,namun terkadang konsumen melakukan keputusan pembelian didasarkan faktor lokasi dan Word Of Mouth yang dapatmempengaruhikonsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai Lokasi, Word Of Mouth dan seberapa besar pengaruh lokasi danWord Of Mouth terhadap keputusan pembelian pada Summerrise Clothing.Metode penarikan sampel yang digunakan terdiri dari populasi dan sampel. Teknik sampling yang digunakan adalah simple random sampling yang terdiridari100 orang responden.Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif yang terdiri dari analisis regresi, analisis korelasi, dan koefisien determinasi yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh Lokasi dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pembelian,Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Lokasi dan Word Of Mouth berpengaruh pada Keputusan Pembelian.Dari hasil analisis regresi linier berganda menyatakan jika koefisien regresi untuk variabel bebas X1 bernilai positif, menunjukkan adanya hubungan yang searah antara Lokasi(X1) dengan Keputusan pembelian konsumen (Y). Dengan hasil yang telah didapat di atas, maka dapat ditarik kesimpulan bahwa jika setiap setiap pertambahan Lokasi (X1) sebesar satu satuan akan menyebabkan meningkatnya Keputusan pembelian konsumen (Y), dan setiap pertambahan Word Of Mouth (X2) sebesar satu satuan akan menyebabkan meningkatnya Keputusan pembelian konsumen (Y)

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Word Of Mouth, KeputusanPembelian, Perilakukonsumen
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27000

Actions (login required)

View Item View Item