Analisis perkembangan jumlah dana pihak ketiga pada PT.Bank Negara Indonesia Kantor Cabang PTB Bandung (Periode Tahun 2008-2012)

Debora Sagrim, Yuliana (2014) Analisis perkembangan jumlah dana pihak ketiga pada PT.Bank Negara Indonesia Kantor Cabang PTB Bandung (Periode Tahun 2008-2012). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada PT.Bank Negara Indonesia Kantor Cabang PTB Bandung yang beralamat di JL. Tamansari No. 80 - Kelurahan Lebak Siliwangi Kecamatan Coblong Kota Bandung. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui perkembangan Jumlah Dana pihak pada PT.Bank Negara Indonesia Kantor Cabang PTB Bandung Periode 2008-2012 serta untuk mengetahui perkembangan dan upaya apa yang dilakukan Bank Negara Indonesia untuk mempertahankan perkembangan Jumlah Dana pihak ketiga.Penulisan Laporan Tugas Akhir ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik pengolahan data yang telah diperoleh secara sistematis, kemudian data tersebut dimasukkan ke dalam komputer, dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan metode deskriptif.Objek yang dijadikan penelitian bagi penulis adalah Analisis Perkembangan dana pihak ketiga pada Bank Negara Indonesia, yang dimana data tentang laporan perkembangan data jumlah giro, tabungan dan deposito digunakan penulis untuk mengetahui tingkat perkembangan dana pihak ketiga pada perusahaan.Hasil penelitian menunjukkan bahwa perkembangan jumlah dana pihak ketiga mengalami perkembangan yang meningkat dan menurun pada tahun-tahun tertentu. Tingkatan jumlah dana pihak ketiga yaitu giro, tabungan dan deposito pada tahun 2008 mengalami penurunan sebesar (6.1%). Bila dibandingkan dengan tahun 2009 jumlah giro, tabungan dan deposito mengalami kenaikan sebesar 5.7%, sedangkan tahun 2010 jumlah giro, tabungan dan deposito mengalami penurunan lagi sebesar (6.3%) dan tahun 2011 giro tabungan dan deposito sebesar 6. 4% namun pada tahun 2012 jumlah giro, tabungan dan deposito kembali meningkat sebesar 9.3%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Dana Pihak Ketiga
Subjects: D3 Tugas Akhir > Keuangan Perbankan > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:07
Last Modified: 16 Nov 2016 08:07
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27076

Actions (login required)

View Item View Item