Aplikasi Layanan Pegawai berbasis web base Responsive untuk Daily Report, Pengumuman, Berita dan Agenda di Bidang Telematika Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat

Adhitya, Mochamad and Darmawan, Dody and Kusumah, Reza (2014) Aplikasi Layanan Pegawai berbasis web base Responsive untuk Daily Report, Pengumuman, Berita dan Agenda di Bidang Telematika Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kegiatan rutinitas keseharian pegawai yang semula masih manual dapat ditangani oleh sistem yang terintegrasi sehingga dapat memberikan layanan secara cepat dan dapat diakses kapanpun bahkan disaat melakukan dinas keluar kota. Dengan menggunakan konsep Web Responsive memungkinkan pegawai dapat mengakses sistem yang dibangun melalui perangkat desktop maupun smartphone dengan sama baiknya. Mempermudah aktifitas pengecekan dan saling berbagi informasi melalui sistem yang telah dibangun. Pemberian hak akses pada setiap user dapat menjamin bahwa data pada sistem hanya dapat diakses oleh user yang bersangkutan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Layanan Pegawai
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27465

Actions (login required)

View Item View Item