Laporan Praktek Kerja Lapangan pada Divisi Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat

Heryandi, Yandi (2014) Laporan Praktek Kerja Lapangan pada Divisi Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kegiatan kehumasan di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat masih berada di lingkup Bidang Sarana komunikasi dan Diseminasi Informasi (belum memiliki divisi khusus Humas) atau belum state of being. Kegiatan penulis selama melakukan kerja peraktek di bagian Bidang Sarana komunikasi dan Diseminasi Informasi adalah melakukan kegiatan yang bersifat rutin dan insidental. Kegiatan yang rutin dilakukan oleh untuk mengetahui perkembangan informasi dan peristiwa-peristiwa yang terjadi, contohnya sepeti mentoring. Kegiatan insidental adalah kegiatan yang tidak dilakukan setiap hari (dilakukan pada saat acara/waktu tertentu saja). Contohnya seperti kegiatan melakukan penelitian tentang Penggunaan Media Komunikasi Megatron. Pelayanan yang diberikan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat terhadap penulis sangat baik. Selama melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, penulis merasa beruntung mendapatkan kesempatan, karena pada hari pertama melakukan PKL penulis diperkenalkan oleh pegawai Sarana komunikasi dan Diseminasi Informasi Diskominfo Jawa Barat, penulis merasa nyaman dengan sambutan yang ramah dari para pegawai Sarana komunikasi dan Diseminasi Informasi Diskominfo Jawa Barat, dan karyawan-karyawan dinas komunikasi dan Informatika Jawa Barat di bagian lainnya. Kesempatan itu telah memberikan pengalaman bagi penulis, khususnya mengenai Praktek kerja Humas perusahaan dan umumnya mengenai pengaplikasian teori dan praktek yang didapat mahasiswa selama perkuliahan terhadap lingkungan perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2012
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27637

Actions (login required)

View Item View Item