Sistem Informasi Inventarisasi Barang di Balai Pelatihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kejuruan (BPPTKPK) Jawa Barat

Eka Putra, Marcel and Nur Awaludin, Muhamad (2014) Sistem Informasi Inventarisasi Barang di Balai Pelatihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kejuruan (BPPTKPK) Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem Informasi Inventarisasi Barang di BPPTKPK dapat mengurangi kekeliruan pendataan barang agar tidak terjadi redudansi dan ketidakvalidan data inventaris barang karena sudah ada sistem pengkodean dan pengecekan barang. Sistem Informasi Inventarisasi Barang di BPPTKPK dapat mempercepat proses updating data barang pada dokumen utama inventaris barang. Sistem Informasi Inventarisasi Barang di BPPTKPK sudah dapat memudahkan dan mengurangi kekeliruan penulisan kondisi barang yang perlu diganti dan spesifikasi barang yang dibutuhkan pada saat pengajuan barang. Sistem Informasi Inventarisasi Barang di BPPTKPK dapat memudahkan petugas biro aset yang datang untuk memeriksa dalam melakukan pencarian data barang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Inventarisasi Barang
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27919

Actions (login required)

View Item View Item