Peningkatan Kinerja Aparatur Desa Melalui Program Pembelajaran Microsoft Excel di Desa Cibereum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung

Lumanuh, Victor (2014) Peningkatan Kinerja Aparatur Desa Melalui Program Pembelajaran Microsoft Excel di Desa Cibereum Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Program Pembelajaran Microsoft Excel di Kantor Pemerintahan Desa Cibeureum telah berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang penulis rencanakan meskipun terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaan program KKL baik secara teknis maupun non teknis, namun semua itu dapat penulis lalui berkat batuan dari dari peserta KKL lainnya dan juga pihak lain yang membantu. Program pembelajaran Microsoft Excel yang dilaksanakan di Kantor Pemerintahan Desa Cibeureum memberikan hasil positif bagi penulis maupun aparatur Desa Cibeureum itu sendiri. Bagi penulis, dapat dijadikan sebagai pengalaman yang akan menjadi suatu bekal bagi penulis untuk kedepannya menjadi lebih baik sebagai seorang calon sarjana Ilmu Pemerintahan dalam melayani masyarakat. Sedangkan bagi aparatur Pemerintahan Desa Cibeureum, dapat menambah wawasan dan ilmu dalam pemahaman dan pengoperasian Microsoft Excel serta dapat meningkatkan kinerja aparatur Pemerintahan Desa Cibeureum dalam pelayanan publik. KKL yang dilaksanakan oleh pihak Unikom Program Studi Ilmu Pemerintahan di Desa Cibeureum telah membuahkan satu hubungan kekeluargaan dan terjadinya tali silaturahim antar mahasiswa KKL dan aparatur Pemerintahan Desa Cibeureum maupun warga setempat. Dengan adanya kerjasama dari aparatur Pemerintahan Desa Cibeureum dengan mahasiswa KKL Unikom membuat program-program KKL yang dilaksanakan dapat terselesaikan dengan baik sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh penulis.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Peningkatan Kinerja Aparatur Desa
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:08
Last Modified: 16 Nov 2016 08:08
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/27982

Actions (login required)

View Item View Item