Pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat untuk Siswa Tingkat Sekolah Dasar Sebagai Langkah Meningkatkan Prestasi di Desa Cibeusi Kecamatan Ciater Kabupaten Subang

Puspa Ekasari, Fitri (2014) Pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat untuk Siswa Tingkat Sekolah Dasar Sebagai Langkah Meningkatkan Prestasi di Desa Cibeusi Kecamatan Ciater Kabupaten Subang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kuliah Kerja Lapangan-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKL-PPM) tahun 2013 Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Komputer Indonesia yang dilaksanakan di Desa Cibeusi, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang telah melaksanakan beberapa kegiatan. Salah satunya Lomba Cerdas Cermat untuk siswa tingkat Sekolah Dasar. Masyarakat Desa Cibeusi menyambut baik kehadiran mahasiswa KKL-PPM Program Studi Ilmu Pemerintahan FISIP Unikom karena ada relevansi antara program kerja KKL-PPM tahun 2013 dengan keadaan masyarakat. Program kerja mahasiswa KKL-PPM dapat terealisasi dan dalam masyarakat Desa Cibeusi. Terbukti dengan antusiasme masyarakat dala mengikuti agenda kerja mahasiswa KKL-PPM. Selama pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan-Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKL-PPM) dapat diambil kesimpulan secara keseluruhan program kegiatan dapat berjalan dengan baik walaupun ada kegiatan yang dalam pelaksanaannya terdapat kendala teknis.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pelaksanaann Lomba Cerdas Cermat
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2013
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28115

Actions (login required)

View Item View Item