Pengaruh Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pemeriksaan Pajak dan Kesadaran terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survei pada WPOP di KPP Pratama Bandung Cibeunying)

Lumbantoruan, Petrus (2014) Pengaruh Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pemeriksaan Pajak dan Kesadaran terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survei pada WPOP di KPP Pratama Bandung Cibeunying). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pemeriksaan dan Kesadaran merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi Kepatuhan Wajib Pajak, maka perlu ditingkatkan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pemeriksaan Pajak dan Kesadaran Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi di KPP Pratama Bandung Cibeunying. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif survei dengan responden sebanyak 100 orang WPOP. Metode ini digunakan untuk mengetahui gambaran variabel dari penerapan sistem administrasi perpajakan modern, kualitas pemeriksaan pajak dan kesadaran terhadap kepatuhan WP menggunakan data analisis SEM-PLS. Hasil dari penelitian menunjukkkan terdapat pengaruh positif yang kuat antara penerapan sistem administrasi perpajakan modern, kualitas pemeriksaan dan kesadaran terhadap kepatuhan WPOP di KPP Pratama Bandung Cibeunying. Penelitian memberikan bukti empiris bahwa semakin ditingkatkannya penerapan sistem administrasi perpajakan modern, kualitas pemeriksaan pajak dan kesadaran berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Bandung Cibeunying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penerapan Sistem Administrasi Perpajakan Modern, Kualitas Pemeriksaan Dan Kesadaran Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28199

Actions (login required)

View Item View Item