Pengaruh penerapan Total Quality Management dan Good Corporate Governance terhadap kinerja perusahaan di Sungwoo Hitech co., ltd. Busan, Korea Selatan (Studi Kasus pada Sungwoo Haitech Co. Lth. Busan, Korea Selatan Tahun 2014)

Pramukti, Pandutomo (2014) Pengaruh penerapan Total Quality Management dan Good Corporate Governance terhadap kinerja perusahaan di Sungwoo Hitech co., ltd. Busan, Korea Selatan (Studi Kasus pada Sungwoo Haitech Co. Lth. Busan, Korea Selatan Tahun 2014). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Fenomena munculnya Good Corporate Governance mulai hangat karena sering diwacanakan karena meningkatnya kesadaran masyarakat, stakeholder, pemerintah maupun manajemen perusahaan itu sendiri akan perlunya suatu sistem yang baik dalam meningkatkan transparansi. Dan untuk meningkatkan kualitas manajemen perusahaan guna mendukung penerapan Good Corporate Governance sering diaplikasikannya metode tambahan salah satunya Total Quality Management. Good Corporate Governance dan Total Quality Management menjadi berkembang diberbagai perusahaan baik yang sifatnya publik maupun swasta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan total quality management dan good corporate governance terhadap kinerja perusahaan di sungwoo hitech co., ltd. busan korea selatan. Model penelitian diuji dengan data yang diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dari variabel penerapan total quality management dan variabel good corporate governance terhadap kinerja perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Good Corporate Governance, Total Quality Management, kinerja perusahaan.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28248

Actions (login required)

View Item View Item