Kecerdasan Emosional dan Spiritual Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Surapati Bandung

Firdaus, Amrin (2014) Kecerdasan Emosional dan Spiritual Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Surapati Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kecerdasan Emosional merupakan suatu hal yang sangat penting kelangsungan kerja di sebuah Bank. Hal ini akan berdampak terhadap Kecerdasan Spiritual yang diterima oleh para karyawan. Dengan tingginya Kecerdasan Emosional yang dijalankan akan membantu para karyawan dalam menyelesaikan pekerjaanya. Apabila dihubungkan dengan kinerja, hal ini dapat menjadikan sebuah peningkatan kerja yang diharapkan oleh sebuah Bank Syariah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kecerdasan Emosional, Kecerdasn Spiritual dan Kinerja Karyawan,serta untuk mengetahui besarnya pengaruh Kecerdasan Emosional dan Spiritual terhadap Kinerja Karyawan baik secara langsung maupun tidak langsung.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif. Populasi penelitan ini berjumlah 139 dan tehnik penarikan sampel menggunakan tehnik stratified random sampling sehingga diperoleh 100 responden. Metode analisis data menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan menggunakan bantuan spss 20.0 for windows.Hasil analisis jalur menyimpulkan bahwa Kecerdasan Emosional berpengaruh signifikan terhadap Kecerdasan Spiritual. Kecerdasn Emosional dan Kecerdasan Spiritual baik secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan. Secara parsial yang paling berpengaruh terhadap Kinerja Karyawan adalah Kecerdasan Emosional dengan berada pada kategori sangat kuat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kecerdasan Emosional, Kecerdasan Spiritual, dan Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:09
Last Modified: 16 Nov 2016 08:09
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/28881

Actions (login required)

View Item View Item