Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Self Assessment System Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survey Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees)

Utami Marjuki, Susanti (2014) Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak dan Self Assessment System Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak (Survey Pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Karees. Fenomena yang terjadi adalah banyak wajib pajak orang pribadi yang melaporkan SPT, dalam kesadaran wajib pajak ada beberapa wajib pajak yang belum sadar dalam membayar pajak karena masih kurangnya ketentuan perpajakan, Self Assessment System banyak wajib pajak yang masih sering melakukan kesalahan dalam perhitungan pajak karena mereka merasa kesulitan dalam menghitung pajak sendiri.Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Unit Pengujian statistik yang digunakan adalah merancang model strukural, merancang model pengukuran, mengkontruksi diagram jalur, uji kecocokan model, Uji kecocokan model structural dan hipotesis menggunakan software SmartPLS 2.0.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kesadaran wajib pajak dan self assessment system berpengaruh secara signifikan positif terhadap kepatuhan wajib pajak pada KPP Pratama Bandung Karees.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Wajib Pajak, Self Assessment System dan Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29114

Actions (login required)

View Item View Item