Pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Proyekimagi Indonesia (Wadezig) Bandung

Karlina, Melani (2014) Pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Proyekimagi Indonesia (Wadezig) Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam penelitian ini penulis menggunakan empat variabel yaitu Kepemimpinan, Komunikasi dan Motivasi sebagai variabel independent (X) dan Kinerja Karyawan sebagai variabel dependent (Y). Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menguji faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan dengan variabel kepemimpinan, komunikasi dan motivasi pada PT. Proyekimagi Indonesia (WADEZIG) secara parsial dan simultan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 karyawan PT. Proyekimagi Indonesia (WADEZIG). Analisis statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, Uji Asumsi Klasik dan pengujian hipotesis uji Z, T dan F dengan tingkat signifikan (α) 5% dan dengan bantuan penggunaan program Eviews 8. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan bahwa selama periode penelitian secara parsial kepemimpinan, komunikasi dan motivasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dengan hubungan positif. Secara simultan kepemimpinan, komunikasi dan motivasi mempengaruhi kinerja karyawan. Besarnya pengaruh tersebut adalah 78,05%. Sedangkan sisanya sebesar 21,95 % dipengaruhi faktor lain di luar penelitian atau di luar persamaan regresi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan, Komunikasi, Motivasi dan Kinerja Karyawan
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29179

Actions (login required)

View Item View Item