Pengaruh Karakteristik Produk dan Penetapan Harga Terhadap Citra Merek dan Loyalitas Pelanggan Teh Celup Merek Walini (Survei di Pengecer Superindo di Daerah Kopo)

Misfalah, Neng (2014) Pengaruh Karakteristik Produk dan Penetapan Harga Terhadap Citra Merek dan Loyalitas Pelanggan Teh Celup Merek Walini (Survei di Pengecer Superindo di Daerah Kopo). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Komoditi teh merupakan komoditi yang penting di propinsi Jawa Barat, selain mempunyai budaya minum teh, komoditi teh juga memberi kesempatan kerja bagi penduduknya. Akan tetapi kualitas yang baik dari teh Jawa Barat tidak mampu membendung impor teh dari negara penghasil teh lainnya. Dalam penelitian ini diteliti Karacteristik produk teh celup Walini (X1), Penetapan Harga (X2), sebagai Variabel independen, Citra merek (Y) sebagai variabel intermidier, dan Loyalitas pelanggan (Z) sebagai variabel tergantung, Data-data hasil penilitian diolah dengan SPSS 20 dengan metoda Analisa Jalur. Dan penelitian ini dilakukan kepada konsumen teh hitam celup di pengecer Supeindo di daerah Kopo. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Pengaruh Karakteristik produk dan Penetapan harga terhadap Citra merek adalah : Y = 0,445X1 +0,261X2+ 0,609(ε), Sedangkan pengaruh Karakteristik pruduk, Penetapan harga, dan Citra merek terhadap Loyalitas konsumen adalah : Z = 0,372X1 Ã�Â�0,223X2 +0,293Y+0,444 (ε). Dapat disimpulkan, bahwa; karakteristik produk, penetapan harga dan citra merk secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Teh Walini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Karakteristik Produk, Penatapan Harga, Citra Merek, Loyalitas Pelanggan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:10
Last Modified: 16 Nov 2016 08:10
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29494

Actions (login required)

View Item View Item