Pengaruh Penagihan Pajak dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Perpajakan (Survey di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya)

Karunia Sari, Desta (2014) Pengaruh Penagihan Pajak dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Kepatuhan Perpajakan (Survey di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya, tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh penagihan pajak dan pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan perpajakan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Metode deskriptif digunakan untuk mengetahui gambaran variable penagihan pajak, pemeriksaan pajak, dan kepatuhan perpajakan, sedangkan verifikatif untuk mengetahui pengaruh penagihan pajak terhadap kepatuhan perpajakan dan pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan perpajakan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa penagihan pajak secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan perpajakan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya dengan pengaruh 29,48%. Pemeriksaan pajak secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan perpajakan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Majalaya dengan pengaruh 76,21%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Penagihan Pajak, Pemeriksaan Pajak, dan Kepatuhan Perpajakan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/29711

Actions (login required)

View Item View Item