Prosedur Pengadaan Barang atau Jasa (Studi pada Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten Kesatuan Bisnis Mandiri Industri Kayu & Non Kayu)

Harry Sabar Supriatna, Moch (2014) Prosedur Pengadaan Barang atau Jasa (Studi pada Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten Kesatuan Bisnis Mandiri Industri Kayu & Non Kayu).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengadaan barang atau jasa pada Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten Kesatuan Bisnis Mandiri Industri Kayu & Non Kayu pelaksanaannya diproses oleh panitia pengadaan barang dan jasa. Dilaksanakan dengan cara pelelangan, pemilihan langsung, penunjukan langsung, dan pengadaan langsung. Prosedur ini dilaksanakan salah satunya untuk memastikan bahwa seluruh rekanan perum perhutani diseleksi dan mempunyai kemampuan untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh Perum Perhutani dan Pelanggannya. Didalam pelaksanaan prosedur pengadaan barang dan jasa pada Perum Perhutani Unit III Jawa Barat dan Banten Kesatuan Bisnis Mandiri Industri Kayu & Non Kayu menggunakan beberapa dokumen, yaitu Surat Perjanjian Pemborong (SPP) (KMB-IND III/F/PBJ/35) Surat Pesanan Barang (SPB) (KBM-IND III/F/PBJ/33), Surat Perintah Kerja (SPK) (KBM-IND III/F/PBJ/34A), Nota Permintaan Pengadaan Barang dan Jasa (KBM_IND III/F/PBJ/01), dan Nota Dinas Pemberitahuan Mulai (KBM_IND III/F/PBJ/03).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Prosedur Pengadaan Barang atau Jasa
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2014
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 08:11
Last Modified: 16 Nov 2016 08:11
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/30017

Actions (login required)

View Item View Item