Jurnal 1 Perilaku Dalam Berorganisasi

Budhiningtias Winanti, Marliana (2010) Jurnal 1 Perilaku Dalam Berorganisasi. [Teaching Resource]

[img]
Preview
Text
MAN99010106[1] analisis kinerja kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada telkomsel mal.pdf - Published Version

Download (73kB) | Preview
Official URL: http://kuliahonline.unikom.ac.id/?listmateri/&deta...

Abstract

PERILAKU DALAM BERORGANISASI Ini merupakan contoh jurnal dari tugas perilaku organisasi yang wajib dilampirkan pada setiap makalah yang akan dikumpulkan.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Materi Kuliah Online > Materi Kuliah Tahun 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 31 Jan 2017 06:56
Last Modified: 31 Jan 2017 06:56
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/33423

Actions (login required)

View Item View Item