Perancangan Media Brand Activation Tren Warna

Amanna Firas, Azka (2016) Perancangan Media Brand Activation Tren Warna. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kosmetik sudah menjadi salah satu kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya bagi wanita. Para konsumen wanita mengenal banyak brand kosmetik yang beredar di pasaran. Mulai dari brand kosmetik tradisional, semi-tradisional, hingga modern.��Sobha Varna�� adalah salah satu produk yang dibuat oleh perusahaan kosmetik semi-tradisional Indonesia, PT Mustika Ratu. Produk ��Sobha Varna�� ini merupakan jenis kosmetik dekoratif dan termasuk dalam rangkaian produk tren warna Mustika Ratu. Karena ketatnya persaingan serta kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap produk ��Sobha Varna�� ini, maka dibutuhkan promosi untuk membuat produk ��Sobha Varna�� lebih dikenal yaitu dengan menggunakan brand activation.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kosmetik semi-tradisional, tren warna, Sobha Varna, Desain
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2015
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:39
Last Modified: 16 Nov 2016 07:39
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/4479

Actions (login required)

View Item View Item