PENGENALAN CERITA RAKYAT SANGKURIANG KEPADA ANAK – ANAK MELALUI MEDIA PERMAINAN

Suhendra, Oki (2004) PENGENALAN CERITA RAKYAT SANGKURIANG KEPADA ANAK – ANAK MELALUI MEDIA PERMAINAN. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Media yang tepat untuk pengemasan Cerita rakyat adalah dengan cara bermain, karena cerita rakyat itu sendiri dikenalkan kapada anak – anak, maka dari itu Cerita Rakyat Sangkuriang yang dikemas dalam bentuk buku dapat digantikan atau di eksplorasikan menjadi sebuah bentuk permainan, karena rangsangan yang terdapat dari permainan bisa menarik minat anak – anak, tanpa harus menghilangkan nilai – nilai moral yang terkandung pada Cerita Rakyat Sangkuriang tersebut, maka pendekatan yang ditawarkan mudah - mudahan dapat tersampaikan dengan jelas dan dapat dimengerti oleh anak – anak tersebut.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5073

Actions (login required)

View Item View Item