Pengaruh Manajemen Pengetahuan Dan Manajemen Talenta Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Setia Tunggal Tekstil Di Bandung

Setia Kusumah, Konny (2017) Pengaruh Manajemen Pengetahuan Dan Manajemen Talenta Terhadap Kinerja Karyawan Pada CV. Setia Tunggal Tekstil Di Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pencapaian kinerja sumber daya manusia yang optimal dimaksudkan guna meningkatkan kinerja karyawan secara keseluruhan. Kinerja dapat dipengaruhi oleh banyak faktor. Diantaranya adalah aspek manajemen pengetahuan dan manajemen talenta. Penulis melakukan Penelitian ini, untuk mengetahui apakah kinerja karyawan ditentukan oleh manajemen pengetahuan dan manajemen talenta pada CV.Setia Tunggal Tekstil Bandung. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah metode dekriptif dan verivikatif. Setelah dilakukan tinjauan pustaka, dan penyusunan hipotesis, kemudian dilakukan pengambilan data melalui metode kuesioner dan disebarkan kepada 100 responden pada karyawan CV.Setia Tunggal Tekstil Bandung dengan menggunakan teknik stratified random sampling. Sedangkan analisis dasar dilakukan dengan menggunakan SPSS 19 for windows, untuk menguji validitas, reliabilitas, determinasi, analisis regresi dan pengujian hipotesis menggunakan uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan manajemen pengetahuan dan manajemen talenta berpengaruh terhadap kinerja karyawan, manajemen pengetahuan dan manajemen talenta secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap kinerja karyawan CV.Setia Tunggal Tekstil Bandung secara positif.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pengetahuan, Manajemen Talenta , Kinerja Karyawan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Date Deposited: 06 Jun 2017 02:58
Last Modified: 06 Jun 2017 02:58
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/51969

Actions (login required)

View Item View Item