PENGARUH KEMASAN CUP PRODUK SUSU KPBS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WILAYAH PANGALENGAN ( Studi Pada Konsumen Produk Susu KPBS Kemasan Cup

Arti Mandasari, Dwi (2004) PENGARUH KEMASAN CUP PRODUK SUSU KPBS TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WILAYAH PANGALENGAN ( Studi Pada Konsumen Produk Susu KPBS Kemasan Cup. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Diera globalisasi saat ini tingkat persaingan dalam dunia bisnis begitu ketat terutama ditengah kondisi krisis moneter, dimana para konsumen lebih selektif dalam mengkonsumsi suatu produk yang dipengaruhi oleh suatu perusahaan dimana perusahaan tersebut dituntut untuk dapat memiliki suatu keunggulan dalam bersaing, misalnya keunggulan dalam kemasan suatu produk, kualitas, harga dan lain-lain Banyak perusahan yang sangat memperhatikan kemasan yang mempunyai pengaruh terhadap keberhasilan penjualan. KPBS merupakan salah satu yang sangat memperhatikan kemasan dari produknya terutama pada kemasan produk susu KPBS kemasan cup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara kemasan produk susu KPBS kemasan cup terhadap proses keputusan pembelian konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey. Penelitian ini bersifat deskritif dan verikatif. Penelitian deskritif adalah penelitian yang menggambarkan apa yang dilakukan oleh perusahaan berdasarkan fakta- fakta yang ada untuk selanjutnya diolah menjadi data sedangkan verikatif pada dasarnya untuk menguji teori dengan menggunakan perhitungan statistik yang digunakan untuk menguji variabel X terhadap variabel Y yang diteliti.Adapun sampel penelitiannya dihitung dengan menggunakan rumus sampel minimal secara iterative, sehingga diperoleh 30 orang responden dari sampel minimal 25. Berdasarkan hasil penelitian mengenai kemasan produk susu KPBS kemasan cup terhadap proes keputusan pembelian konsumen di wilayah Pangalengan diperoleh sebesar 35,04% sedangkan sisanya sebesar 64,96% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5321

Actions (login required)

View Item View Item