Perancangan Informasi Kotoran Tubuh Yang Terbentuk Secara Fisiologis Untuk Usia 9-10 Tahun Melalui Buku Informasi Bergambar

Arnoldy, Alexander (2017) Perancangan Informasi Kotoran Tubuh Yang Terbentuk Secara Fisiologis Untuk Usia 9-10 Tahun Melalui Buku Informasi Bergambar. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kotoran Tubuh adalah hasil dari sisa proses metabolisme, dan harus buang dari dalam tubuh. Kotoran tubuh terbentuk melalui dua cara yaitu secara fisiologis dan patologis. Proses fisiologis merupakan proses pembentukan kotoran tubuh yang terjadi setiap hari karena prosesnya sesuai dengan faal tubuh, Pengetahuan tentan kotoran tubuh dapat memeberikan wawasan tambahan yang dapat digunakan bagi ehidupan sehari-hari, selaim memiliki keuntungan kotoran tubu juga dapat menimbulkan penyakit karena itu sangat penting bagi khalayak terutama anak-anak untuk mengetahui tentang kotoran tubuh, berdasarkan hasil Berdasarkan beberapa hasil penelitian, pengetahuan anak tentang kotoran tubuh masih sangat kurang, oleh karena itu maka dibutuhkan sebuah media informasi yang ramah serta mudah dipahami oleh anak, agar anak dapat mengerti dan wawasannya mengenai kotoran tubuh dapat bertambah.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Fisiologis, metabolisme, media, faal
Subjects: ?? UNIK1487 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53605

Actions (login required)

View Item View Item