Pengaruh Kepemilikan NPWP Dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak (studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Prata Majalaya Periode 2011-2015)

Saragih, Wiranata (2017) Pengaruh Kepemilikan NPWP Dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak (studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Prata Majalaya Periode 2011-2015). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penerimaan pajak yang tidak mencapai target menjadi masalah dalam penerimaan negara. Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepemilikan npwp, pemeriksaan pajak terhadap penerimaan pajak. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif. Metode analisis menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Sampel yang digunakan adalah sampel sensus dan menghasilkan data Kepemilikan NPWP, pemeriksaan pajak dan penerimaan pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Majalaya data Tahun 2011-2015. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepemilikan NPWP berpengaruh positif terhadap penerimaan pajak dan pemeriksaan pajak mempengaruhi penerimaan pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Majalaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepemilikan NPWP, Pemeriksaan Pajak, Penerimaan Pajak.
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53655

Actions (login required)

View Item View Item