Pengaruh Pencairan Tunggakan Pajak Dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi (studi kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Majalaya Tahun 2011-2015)

Ramadhan Pratama, Filly (2017) Pengaruh Pencairan Tunggakan Pajak Dan Pemeriksaan Pajak Terhadap Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi (studi kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Majalaya Tahun 2011-2015). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kewajiban yang harus dilakukan oleh wajib pajak setelah terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak adalah melakukan pembayaran tunggakan pajak dan melaporkan pajak yang terutang atas penghasilan yang diperolehnya. Namun pada kenyataannya banyak wajib pajak yang tidak patuh dalam memenuhi kewajiban perpajakannya sehingga berdampak pada penerimaan pajak penghasilan orang pribadi yang kurang optimal. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pencairan tunggakan pajak dan pemeriksaan pajak terhadap penerimaan pajak penghasilan orang pribadi pada KPP Pratama Bandung Majalaya. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk menguji data, digunakan pengujian dengan analisis regresi berganda dan telah dilakukan pengujian asumsi klasik terlebih dahulu. Berdasarkan hasil analisis diperoleh kesimpulan bahwa penerimaan pajak penghasilan orang pribadi dipengaruhi oleh pencairan tunggakan pajak, dan penerimaan pajak penghasilan orang pribadi dipengaruhi juga oleh pemeriksaan pajak pada KPP Pratama Bandung Majalaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Pencairan Tunggakan Pajak, Pemeriksaan Pajak, Penerimaan Pajak Penghasilan Orang Pribadi.
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53676

Actions (login required)

View Item View Item