Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kantor Servis PT. LG Eletronics Indonesia Cabang Bandung

Mufty Arkhan, Hanif (2017) Pengaruh Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Serta Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Kantor Servis PT. LG Eletronics Indonesia Cabang Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh belum adanya penilaian tentang kualitas produk dan kualitas layanan serta kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen LG Electronics Cabang Bandung. Serta mengetahui hubungan pengaruh antara tiap variabel yang bertujuan untuk mengetahui kinerja dari antara variabel sehingga bisa di ketahui apakah kebijakan yang dilakukan oleh LG Electronics Cabang Bandung sudah baik.Hipotesis perlu dilakukan untuk memetakan kerangka pemikiran yang perlu dikerjakan yaitu kinerja dari kualitas produk dan kualitas layanan, kepuasan konsumen, serta loyalitas konsumen LG Electronics Cabang Bandung Baik, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen LG Electronics Cabang Bandung, kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen LG Electronics Cabang Bandung, kualitas produk dan kualitas pelayanan serta kepuasan konsumen secara bersama-sama berpengaruh terhadap loyalitas konsumen, dengan menggunakan metode wawancara dan kuesioner dengan target responden adalah konsumen pengunjung kantor servis LG Electronics. Metode survei dilakukan untuk pengambilan data dengan teknik Nonprobability Sampling yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberi peluang/kesempatan sama bagi setiap unsur atau anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel. Teknik sampel yang digunakan adalah sampling insidental yaitu teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan atau insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Hasil data kuesioner responden di analisis menggunakan SPSS untuk uji validitas dan reliabilitas yang kemudian di analisis keterkaitan hubungan antar variabel menggunakan Lisrel. Hasil analisis kinerja dari kualitas produk dan kualitas layanan, kepuasan konsumen, serta loyalitas konsumen LG Electronics Cabang Bandung sudah cukup baik, hubungan antara variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan serta kepuasan pelanggan terhadap loyalitas konsumen saling berpengaruh dengan hasil R square 70%, sedangkan sisanya 30% dipengaruhi faktor yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Pengaruh dan Kinerja, Operasionalisasi Variabel, Analisis Deskriptif, Uji Hipotesis
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2016
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/53971

Actions (login required)

View Item View Item