Kepuasan Wajib Pajak Dipengaruhi Oleh Penerapan E-SPT PPN Dan Kualitas Pelayanan Pajak (Studi Kasus Pada kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung)

Balqis Pratiwi, Ananda (2017) Kepuasan Wajib Pajak Dipengaruhi Oleh Penerapan E-SPT PPN Dan Kualitas Pelayanan Pajak (Studi Kasus Pada kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung yaitu salah satu lembaga yang bergerak di bidang perpajakan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Kepuasan Wajib Pajak Dipengaruhi Oleh Penerapan E-SPT PPN dan Kualitas Pelayanan Pajak di Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Untuk digunakan mengetahui Kepuasan Wajib Pajak Dipengaruhi Oleh Penerapan E-SPT PPN dan Kualitas Pelayanan Pajak pengujian statistik. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan korelasi Rank Spearman, koefisien determinasi, uji hipotesis, uji validitas, uji reliabilitas. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Penerapan e-SPT PPN berpengaruh signifikan terhadap pelaksanaan Kepuasan Wajib Pajak. Kualitas Pelayanan Pajak pajak berpengaruh signifikan terhadap pelaksanaan Kepuasan Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: e-SPT PPN, Kualitas Pelayanan Pajak, Kepuasan Wajib Pajak
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:33
Last Modified: 10 Nov 2017 03:33
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54137

Actions (login required)

View Item View Item