Pengaruh Prpfesional Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Account Representative (survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Di Kota Bandung)

Fidianita, Tia (2017) Pengaruh Prpfesional Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja Pegawai Account Representative (survei Pada Kantor Pelayanan Pajak Di Kota Bandung). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada Kantor Pelayanan Pajak di Kota Bandung, Profesionalisme dan komitmen organisasi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai Account Representative. Fenomena yang terjadi dalam penelitian ini pada kinerja Account Representative yang belum sepenuhnya efektif, terlihat dari kualitas kerja Account Representative dalam melaksanakan tugasnya yaitu kurang maksimalnya pencapaian target kerja setiap bulan yang dibebankan kepada Account Representative. Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan pengaruh profesionalisme dan komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai Account Representative pada Kantor Pelayanan Pajak di Kota Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi, analisis koefisien determinan, uji hipotesis (uji t). Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh profesionalisme terhadap kinerja pegawai Account Representative dan pengaruh komitmen organisasi terhadap kinerja pegawai Account Representative.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Profesionalisme, komitmen organisasi, Kinerja Pegawai Account Representative
Subjects: ?? UNIK1488 ??
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Date Deposited: 10 Nov 2017 03:34
Last Modified: 10 Nov 2017 03:34
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/54269

Actions (login required)

View Item View Item