Analisis Kualitas Produk Poldan Mig Pada PT. Sanbe Farma Cimahi (studi kasus Pada penggunaan Poldan Mig Pada PT. Sanbe Farma Cimahi)

Permanawati, Dewi (2010) Analisis Kualitas Produk Poldan Mig Pada PT. Sanbe Farma Cimahi (studi kasus Pada penggunaan Poldan Mig Pada PT. Sanbe Farma Cimahi). Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Setiap perusahaan mempunyai tujuan yang sama yaitu mampu bertahan ditengah persaingan pasar dalam era globalisasi seperti sekarang ini. Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan tingkat persaingan mendorong perusahaan untuk meningkatkan dan memaksimalkan kualitas produknya yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Seperti yang penulis jadikan objek penelitian yaitu, PT. Sanbe Farma yang berlokasi di Jl. Industri 1 no.9 Leuwigajah Cimahi yang bergerak dibidang farmasi. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kualitas produk Poldan Mig yang dipersepsikan PT. Sanbe Farma selain itu juga untuk mengetahui tanggapan responden terhadap kualitas produk Poldan Mig pada PT. Sanbe Farma. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode dengan menggunakan metode analisis deskriptif. Yang dilakukan untuk mendapatkan gambaran atau deskripsi tentang kualitas produk Poldan Mig pada PT. Sanbe Farma. Adapun jumlah populasi yang dilakukan penulis yaitu berjumlah 475 orang. Maka dapat diambil jumlah sampel dari penelitian tersebut yaitu sebanyak 85 orang responden. Selain itu hasil dari analisis kualitas produk Poldan Mig yang dilakukan pada 85 orang responden tersebut maka dapat disimpulkan bahwa kualitas prsoduk Poldan Mig berada pada posisi 3906 yang menyatakan bahwa produk tersebut dinilai baik menurut tanggapan responden. Untuk dapat menghasilkan kualitas produk yang maksimal yang sesuai dengan yang diharapkan para konsumen selama ini tentunya perusahaan harus memperhatikan delapan dimensi kualitas produk, karena didalam delapan dimensi kualitas produk tersebut dapat menghasilkan apa saja yang menjadi tanggapan konsumen yang menggunakan produk tersebut dan dari situlah perusahaan dapat mengetahui segala kelemahan produk tersebut guna perbaikan untuk produk tersebut selanjutnya. Dengan tujuan untuk memuaskan keinginan konsumen agar konsumen menjadi loyal dan perusahaan dapat mencapai tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk Poldan Mig, PT. Sanbe Farma Cimahi
Subjects: D3 Tugas Akhir > Manajemen Pemasaran > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:40
Last Modified: 16 Nov 2016 07:40
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/5525

Actions (login required)

View Item View Item