Sistem Informasi Kepegawaian Di PT Starlight

Somantri, Irfan (2017) Sistem Informasi Kepegawaian Di PT Starlight. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sistem Informasi kepegawaian merupakan sebuah sistem yang digunakan untuk proses pengolahan data kepegawaian serta untuk mendukung operasional kepegawaian. Dengan seiringnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, kebutuhan akan informasi saat ini semakin meningkat seperti halnya dalam pengelolaan informasi. Namun dalam hal ini, pelaksanaan sistem informasi kepegawaian di PT Starlight masih mengalami beberapa kendala, seperti dalam hal pengelolaan data pegawai, kegiatan-kegiatan administrasi dan penggajian. Oleh karena itu, penulis berkeinginan untuk mengangkat permasalahan tersebut sebagai judul skripsi: ��Sistem Informasi Kepegawaian di PT Starlight��. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode pendekatan sistem terstruktur dengan metode pengembangan sistem prototype. Adapun alat bantu perancangan ini akan digambarkan dalam bentuk bagan alir dokumen (flowmap), diagram konteks, data flow diagram, dan kamus data. Perangkat lunak yang digunakan antara lain Sublime (text editor), XAMPP dan Google Chrome. Pada akhirnya penulis berharap dengan dibuatnya sistem informasi kepegawaian yang baru dapat mempermudah bagian kepegawaian dalam menjalankan tugasnya sebagai penyedia informasi kepegawaian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Kepegawaian, Terstruktur, Deskriptif, Flowmap
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2017
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Date Deposited: 31 Jan 2019 10:22
Last Modified: 31 Jan 2019 10:22
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/57411

Actions (login required)

View Item View Item